Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Stress Bekerja, Olla Ramlan Pilih Merawat Kecantikan

Stress Bekerja, Olla Ramlan Pilih Merawat Kecantikan
Olla Ramlan foto: KapanLagi.com®
143K1200


Sabtu, 20 Agustus 2011 00:45
Kapanlagi.com - Seringkali di antara kesibukannya mereka yang sangat padat, kaum selebritis terkadang memiliki sebuah hal sebagai pelarian mereka ketika merasa tertekan oleh jadwal pelajaran. Demikian juga dengan presenter cantik, Olla Ramlan.

"Aktifitas aku makin banyak juga, selain acara musik aku juga bawa acara sahur. Jadi selain menjaga stamina, aku harus bisa merawat tubuh. Apalagi dengan masalah pribadi yang ada, jadi harus lebih positif thinking, ambil hikmahnya. Apalagi saya kerja di dunia hiburan, pikiran bisa berpengaruh kan? terutama ke kulit," beber Olla panjang lebar.

Olla yang dijumpai di Madeline Beauty Center, Jakarta Selatan, Jumat (19/8) juga mengaku bahwa karena dirinya menyukai perawatan kulit, Olla sudah memiliki tempat langganan sendiri.

"Di Madeline, selain mereka ada fasilitas yang baik, mereka udah seperti keluarga. Suasana tempatnya menyenangkan, kalo seneng ke kamar yang warna pink. Apalagi sekarang ada acara buka puasa bareng sama anak-anak, di Madeline ini rutin setahun sekali," tutupnya senang. (kpl/hen/aia)