Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Kim Kardashian Menikah Dengan 3 Gaun Pengantin!

Kim Kardashian is officially unavailable! Tepat ketika matahari terbenam Sabtu (20/8) waktu LA, bintang reality show cantik ini resmi menjadi Nyonya Kris Humphries.

Pasangan ini mengikat diri dalam satu janji pernikahan tepat pukul 6.30 sore. Selama 30 menit, upacara romantis ini disaksikan oleh keluarga besar Kardashian dan beberapa tamu selebriti, termasuk Ryan Seacrest, Lindsay Lohan, Eva Longoria, Mel B, Venus dan Serena Williams, Avril Lavigne dan Demi Lovato.

Juru bicara Kim menyatakan bahwa sang mempelai wanita mengenakan sebuah gaun tanpa lengan berwarna gading rancangan Vera Wang. Rok panjangnya berbahan tulle, dengan renda Chantilly buatan tangan di bagian tubuhnya, dan ekor gaun yang panjang.

Seperti dilansir E! dalam acara behind the scene acara ini, Kim tampil dengan tatanan rambut diikat rapi ke belakang membentuk sanggul. Cadarnya tetap terpasang selama dirinya berjalan menuju altar, digandeng sang ayah tiri, Bruce Jenner. Yang unik, Kim kabarnya mengenakan hiasan kepala dari berlian yang menjuntai sampai dahinya.

Tak hanya itu, acara ini berlanjut ke sebuah tenda berbeda. Kim pun berganti gaun, mengenakan gaun duyung rancangan Vera Wang, dengan lebih banyak renda Chantilly. Mengenakan gaun indah ini, Kim melakukan dansa pertamanya bersama sang suami, diiringi suara merdu Robin Thicke yang melantunkan tembang Angels dan Let's Stay Together.

Kim rupanya tak puas dengan dua gaunnya, karena tak lama, wanita cantik ini tampak berganti pakaian dengan gaun ketiga yang juga dirancang oleh Vera Wang. Pergantian gaun ini kabarnya sempat membuat para tamu terkesiap dengan kejutan yang diberikan Kim.

Congrats Mr and Mrs Humphries! (dym/mae)