Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jane Fonda Tingkatkan Libido Dengan Testosterone

Baru kali ini Jane Fonda membuat pengakuan jujur soal rahasianya di tempat tidur. Meski usianya kini sudah tak muda lagi tapi Jane ternyata tetap aktif secara seksual dan rahasianya ternyata adalah hormon pria yang selama ini ia konsumsi. Meski sempat bagi-bagi tips ini tapi Jane Fonda juga mengingatkan dampak buruk dari hormon testosterone ini.

"Saya belum pernah bilang ini sebelumnya. Saya pertama kenal testosterone sekitar tiga tahun lalu dan memang ada perbedaan besar kalau kita ingin tetap aktif secara seksual pada saat libido sudah menurun," ujar Jane Fonda membuka pengakuannya. "Pakai saja testosterone. Ada yang berbentuk gel, pil atau patch," terang Jane Fonda.

Sayangnya tips ini punya efek samping yang meskipun tidak terlalu berbahaya. "Saya terpaksa harus menghentikannya karena saya jadi jerawatan," lanjut pemeran Barbarella ini. Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau penggunaan testosterone sempat mendapat kecaman karena dianggap hanya usaha perusahaan farmasi dalam mencari uang. Diduga penggunaan hormon testosterone sebenarnya tidak berdampak apa-apa secara medis dan hanya berpengaruh secara psikologis saja. (kpl/cmc/roc)


sumber:

http://id.omg.yahoo.com/news/jane-fonda-tingkatkan-libido-dengan-testosterone-161300982.html