Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ternyata, Ahmad Dhani yang Bayar Honor Pengacara Depe

JAKARTA - Dewi Persik (Depe) mengaku tak sanggup membayar delapan pengacara yang mendampinginya menghadapi kasus penganiayaan terhadap Julia Perez (Jupe).

Untungnya, mantan istri Saipul Jamil itu mendapat bantuan dana dari bosnya di Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani. Dhani lah yang menbayar seluruh biaya pengacara Depe.

"Saya menyerahkan kasus ini kepada lawyer. Saya terima kasih kepada Dhani sudah memberikan yang terbaik buat saya," ujar Depe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Rabu (24/8/2011).

Janda Aldi Taher ini menolak keputusannya didampingi delapan pengacara terkesan sombong. Hal itu, kata Depe, murni bentuk bantuan Ahmad Dhani kepada dirinya.

"Bukan maksudnya ugal-ugalan dengan beberapa pengacara. Satu pengacara saja saya enggak mampu bayar, apalagi delapan pengacara. Ini semua mas Dhani yang bayar, ini dibantu semua oleh mas Dhani," ungkapnya.

Pelantun Diam-Diam itupun memuji sikap Dhani yang dianggapnya peduli dengan artis asuhannya. Mantan suami Maia Estianty itu menurut Depe merupakan sosok bos bertanggungjawab.

"Saya yakin mas Dhani bukan bilang saya salah. Kalau saya salah, mas Dhani akan marah sama saya. Saya mengembalikan ke beliau, ini tanggung jawab kepada saya sebagai anaknya, sebagai artis dalam manajemennya," tukasnya.