Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ternyata Nazarudin Masih Ada Di Indonesia


Isu yang sedang rame di perbincangkan di dunia maya sekarang adalah jingle sari roti di rekaman wawancara Tuan Nazarudin dengan MetroTV. Hal itu menimbulkan tanda Tanya mungkinkahTuan Nazarudin masih berada di Indonesia? Jawabanya sangat mungkin, karena toh tidak ada yang bisa menujukan bukti Tuan Nazarudin ada di luar Negri.

Sangatlah mungkinTuan Nazarudin masih di Indonesia, bisa saja ia di sembunyikan oleh tokoh penting yang terlibat dalam kasusnya, karena seperti informasi yang berkembang banyak tokoh yang terlibat dalam kasus suap bersama Tuan Nazarudin.

Apa susahnya bersembunyi di Indonesia dan tidak di temukan kalau memang kenyataanya dia tidak di cari dan malah di sembunyikan demi “kepentingan Negara” bisa saja kan? Apa sih yang tidak bisa di lakukan dengan duit melimpah dan teman-temnan dalam lingkaran kekuasaan.

Kembali ke jingle sari roti yang lagi ramai di bicarakan, perlu kiranya metro TV memutar ulang rekaman asli tersebut agar isu ini jangan semakin berkembang, kalu jingle sari roti itu rekayasa, ya berati kemungkinaan Tuan Nazarudin ada di luar negri bisa benar walau tidak seratus persen, akan tetapi kalau jingle sari roti di rekaman tersebut benar adanya bisa di pastikan 99% Tuan Nazarudin masih bersembunyi di Indonesia.

Mungkinkah Tuan Nazarudin menyamar jadi pedagang roti keliling di jakarta atau di bogor, di bandung atau dimanapun dia mau.

Semoga isu ini segera terpecahkan, karena kalau isu ini tidak terjawab dan selalu samar sangat berbahaya bagi aparat hukum, karena akan banyak orang yang menuduh bahwa Tuan Nazarudin di sembunyikan demi “keamanan dan keselamatan Negara”.sehingga kredibilitas pemerintah akan semakin jatuh.

Mari kta tunggu pemutaran ulang rekaman aslinya oleh Metro TV, dan mari kita cermati benarkah jingle sari roti itu ada…? Ah jadi ingin makan sari roti yang rasa coklat strawberi…….ah jangan-jangan ini hanya iklan sari roti lagi.

Sumber Berita

http://jazi.blogdetik.com/index.php/2011/07/21/ternyata-nazarudin-masih-ada-di-indonesia/